Tentunya Sobat Prakerja sudah tidak asing dengan tokoh satu ini, Maudy Ayunda, s…

Tentunya Sobat Prakerja sudah tidak asing dengan tokoh satu ini, Maudy Ayunda, selebritas multitalenta dengan segudang prestasi.

Maudy memulai karirnya di industri hiburan tanah air pada 2005 ketika membintangi film Untuk Rena. Setelah itu ia tampil di sejumlah film box office seperti Perahu Kertas, Trinity the Nekad Traveler, serta Habibie & Ainun 3. Selain di dunia akting, Maudy juga aktif di dunia musik dengan merilis tiga album solo.

Prestasi Maudy di bidang pendidikan jauh lebih membanggakan. Ia menempuh pendidikan di sejumlah universitas ternama di dunia. Maudy lulus S1 Politic, Philosophy, and Economics dari Oxford University dengan predikat cumlaude. Setelah itu ia melanjutkan jenjang S2 nya di Stanford University. Maudy lulus dalam waktu dua tahun dari dua bidang studi sekaligus: Administrasi Bisnis dan Pendidikan. Ia langsung mendapat dua gelar sekaligus, MA dan MBA.

Maudy juga menaruh perhatian pada dunia sosial, politik, dan ekonomi Indonesia, khususnya yang memberikan dampak langsung terhadap kehidupan anak muda. Maudy terlibat dalam kampanye melawan perbudakan modern yang meliputi kerja paksa, pernikahan, dan pekerjaan berbahaya. Pada Maret 2017, ia ditunjuk oleh pemerintah Indonesia sebagai juru bicara melawan perbudakan modern.

Sobat, jangan cepat berpuas diri. Terus gali potensi kamu, tekun dan fokus pada tujuan untuk menghasilkan dampak.

#TangguhBertumbuh #SiapDariSekarang